Senin, 22 Februari 2010

Bermimpilah

Pada kesempatan pertama ini , saya ingin mengajak anda berbicara mengenai sebuah mimpi yang berhubungan dengan kesuksesan kita buat besok, hari ini,jam ini dan detik ini yang merupakan step awal kesuksesan besar yang anda dapatkan. Khusus kali ini, kita akan menjawab pertanyaan : kenapa sich dia bisa sukses padahal dia tidak pintar??? Apa sich sebenarnya kunci kesuksesannya???? Inilah yang akan kita gali dalam buku ini.
Ada banyak cara menuju kesuksesan itu. Tapi sebelumnya anda harus mempunyai mimpi tuk menjadi apa ntar kedepannya. Telah banyak kita lihat banyak orang sukses berasal dari sebuah mimpi ex: bill gates (Microsoft) pada awalnya dia bermimpi agar semua rumah memiliki computer. Dengan sedikit kerja keras maka mimpinya tercapai,
Banyak orang sukses di sekitar kita yang memulai kesuksesan berawal dari sebuah mimpi. Mengapa anda tidak berani mencoba dan melakukan yang dilakukan oleh orang sukses tersebut. Sukses tak harus pintar,kaya dan dari golongan bangsawan tetapi hanya BERANI BERMIMPI, apa sich salahnya bermimpi??? Ngak da kan yang melarang anda bermimpi??? Mulailah dari sekarang anda bermimpi??? Apabila anda berani bermimpi maka anda bisa melakukannya (walt Disney).
Kesuksesan hidup anda tergantung anda sendiri , tak seorang pun yang bias membuat anda sukses kalau bukan anda sendiri. Andalah yang mengendalikan kesuksesan anda, bukan orang lain. Percayalah !!!. sebagian orang berpikir tuk apa sich bermimpi???? Mimpi hanya kebohongan belaka??? Itu benar banget tapi bagi mereka yang hanya bermimpi tapi tak berani melakukannya “ berani BERMIMPI, berani MELAKUKANNYA” saya percaya bahwa anda, saya ,dan siapapun juga pasti bias melakukannya.
Mulai sekarang bermimpilah karena anda tidak perlu bayar tuk bermimpi, ini kan kebiasaan orang Indonesia apabila harus bayar maka ngak mau melakukannya. Ketika anda bermimpi maka anda sudah dekat dengan kesuksesan.

salam bisa !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar