Senin, 22 Februari 2010

guemau guebisa

Kekayaan yang tersimpan dalam otak itu tidak ada manfaatnya kalau sang otak sendiri tidak mau dan mampu membuat program prilaku sukses. Dasar kerja otak kita adalah menunggu sang pemiliknya (anda sendiri) untuk membuat sebuah program yang menurut anda dapat tercapai dan cocok. Siapa yang menyuruh otak anda ??? tidak lain adalah otak spiritual (SQ) dalam islam dikenak dengan kata-kata “semua tergantung niat” klo bahasa penulis “guemau guebisa”. Tak lain semua memiliki arti yang sama yakni kita harus punya niat yang tulus buat sukses dan saya yakin apabila anda mau pasti anda bisa. Semangad !!!!
Benar kata Johan Eliot dalam bukunya “super performance” anda tidak akan pernah unggul kalau berfikir dan bertindak normal. Jadi untuk menjadi orang sukses atau menjadi kelompok di atas rata-rata (extra ordinary) pertama yang yang diperlukan adalah kemauan yang kuat untuk merubah dan siap membanyar berapapun harganya. Orang sukses tidak akan pernah berhenti memperjuangkan impian besarnya. Karena baginya yang berhenti adalah mati, yang abadi hanyalah perubahan tuk mencapai kesuksesan.
Perubahan hanya bisa dicapai dengan disadari, diinginkan ,dan diperjuangkan dengan sepenuh hati. Orang-orang sukses mempunyai kemauan yang kuat ,tidak mudah menyerah, tidak cengeng walaupun mungkin kegagalan selalu menyertainya. Bukan berapa kali gagalnya tapi yang lebih penting berapa kali bangkitnya tuk berhasil. Saat ini gagal bukan berarti besok akan tetap gagal, selama masih ada tekad dan kemauan yang kuat baginya selalu ada peluang untuk sukses, sukses selalu terbuka bagi anda yang menyakininya.
Begitu sebaliknya, saat ini berhasil bukan berarti besok otomatis akan berhasil lagi. Tanpa ada kesiapan yang lebih matang dan berjuang lebih keras lagi,sangat mustahil untuk mempertahankan keberhasilan. Hidup adalah kemauan untuk berubah itulah proses perjuangan, life is stuggle.
Ada empat tipe manusia yang mempengaruhi keberhasilan dalam hidup anda , begitu bkata andrie wongso motivasi no,1 indonesia,
1. Orang yang tidak punya strategi dan tidak ada kemauan untuk berpraktek ,ini jelas akan gagal dalam hidupnya.
2. Orang yang punya teori dan tidak mau praktek ,ini juga akan gagal dalam hidupnya (klo penulis bilang nie orang sombong)
3. Orang yang tidak punya teori tapi mencoba tuk praktek, walaupun lambat orang tipe ini akan berhasil karena paling tidak punya personal excellent, baginya action is power.
4. Orang yang punya teori dan menerapkan . inilah tipe genius yang akan super sukses dalam hidupnya.
Maka mulai dari sekarang anda tanamkan niat yang tulus dalam diri anda untuk bisa mencapai kesuksesan di masa depan. Jangan hanya niat semata ,apabila tidak anda lakukannya hanya sebuah kebohongan semata yang telah anda lakukan, dan saya yakin sampai kapanpun anda tak akan mencapai kesuksesan yang anda inginkan

salam bisa !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar